Sabtu, 20 September 2008

Surat Pribadi


Jakarta, 1 Agustus 2008
Menjumpai Sahabatku
Bima
Di Rumah


Assalamualaikum Wr . Wb

Hai Bima bagaimana kabarmu dan keluargamu? Baik-baik saja, bukan? Syukurlah aku dan keluargaku juga baik-baik saja.
Bima, liburan sekolah kemarin pergi ke mana? Kalau aku, aku pergi bersama keluarga keluar kota ke Bogor dan Bandung. Pada saat di Bogor kami pergi ke Kebun Raya Bogor bersama saudara-saudaraku, disana kita bermain sepakola dan bersantai di tikar bersama keluarga seminggu kemudian, kami pergi ke Bandung selama 4 hari di rumah kakekku, disana kami pergi ke “Rumah Sosis”, tempat bermain outdoor dan indoor, antara lain ada ATV, Flying Fox, memancing, sepeda santai, mengendarai becak, berkuda, juga berenang dan banyak game-game lain, kita juga dapat membeli sosis untuk dimakan disana dan dibawa pulang hmm…..enak sekali. Tak lupa sebelum ke Jakarta aku bermain Go Kart di BSM.
Bagaimana menurutmu cerita liburanku, menarik bukan? Apakah kamu sudah pernah datang ke tempat-tempat yang aku datangi itu? Kalau belum, kamu harus datang ke sana, kamu pasti senang.
Sudah dulu ya surat dariku, cepat dibalas ya, aku menunggu cerita liburanmu.




Wassalamualaikum Wr . Wb

Sahabatmu


Rinaldo


Rinaldo Indra Rachman

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.